Selasa, 19 Agustus 2014

Wanita



Makhluk indah yang diciptakan Tuhan untuk memberi warna, memberi kehangatan, mengindahkan segala sesuatu yang terlihat kurang.  Tentu saja ini dalam artian yang positif, tidak negatif.
 
Wanita, begitu memiliki perasaan yang lembut, yang menjadikannya terlihat anggun. Dalam keadaan apapun saya rasa memang terkadang perasaannya berubah-ubah. Wajar. Manusiawi.

Bagi saya wanita ditakdirkan untuk menunggu. Menunggu untuk terus sambil memantaskan diri dan meningkatkan apa yang seharusnya dia miliki dalam diri.

Wanita mana yang tidak senang, bahagia, terharu ketika ada seorang pria yang benar-benar menyanyangi, mencintai, mengaguminya dengan sepenuh hati. Wanita mana yang tidak meleleh hatinya ketika ada seorang pria yang datang ke rumah wanitanya dan bertemu dengan orang tua wanita tersebut untuk memberanikan diri mengatakan bahwa ia menyayangi anaknya. Sungguh sangat menarik. Menarik untuk terus dirasakan. Menarik untuk terus dibayangkan saat kejadian itu akan terjadi, sedang terjadi, dan bahkan sudah terjadi. Apalagi pria tersebut juga mengatakan bahwa ia tidak ingin kehilangan anak dari orang tua tersebut dan ingin bersama-sama selamanya. Dan pria tersebut juga mengatakan bahwa meski wanita itu terkadang menyebalkan, membuat ribet, menuntut ini itu tapi ia tetap akan bersama wanitanya. Tapi wanita itu melakukan semua hal yang dikatakan prianya bukan lain dan memang hanya karna satu alasan bahwa wanita itu menyayangi prianya. Wanita itu ingin agar prianya terus menjadi pribadi yang lebih baik. Pribadi yang memang benar-benar seperti yang ia harapkan. Ya, memang terkadang harapan itu tidak sesuai.

Ah, ini pasti semua wanita akan merasakannya. Kalaupun saat itu belum tiba, bersabarlah. Tunggu sampai saat itu benar-benar tiba, sekali lagi sambil terus memperbaiki dan memantaskan diri. Karena apapun yang diinginkan dan diimpikan dengan sungguh bagi saya memang akan terwujud.
Saya pribadi sangat mengacungkan jempol saat ada pria yang begitu mengistimewakan wanitanya. Dan sebaliknya untuk wanita yang begitu menghargai segala bentuk dan perlakuan yang sudah dilakukan pria untuknya.
Salam hangat dan termanis untuk semua wanita.


*Ditulis dengan perasaan yang teramat bahagai tapi dengan ruhiyah yang kurang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar